Keunggulan Univesitas Azzahra

FAKTA :


LEBIH DARI 60% LULUSAN PERGURUAN TINGGI DAN UNIVERSITAS JADI PENGANGGURAN !!!


KAMI RASA ANDA TIDAK MAU MENJADI BAGIAN DARI ANGKA PENGANGGURAN DI INDONESIA. UNTUK ITU UNIVERSITAS AZZAHRA MENJAMIN PENEMPATAN KERJA BAGI LULUSANNYA



Kuliah merupakan salah satu segmen pendidikan yang bertujuan peningkatan sumber daya manusia (SDM) dalam rangka menyiapkan kemampuan lulusannya untuk siap bekerja dalam rangka menggapai jaminan masa depan yang cerah dengan kemandirian finansial yang kokoh.

Pertanyaannya, apakah kalian pasti bekerja setelah lulus kuliah ?

    Dengan fakta yang ada diatas seringkali kita menjadi ragu, untuk apa kita kuliah kalau akhirnya setelah lulus sulit mencari kerja ?. Faktanya lebih dari 60% lulusan Universitas di Indonesia menjadi pengangguran.

    Bayangkan begitu banyak uang yang telah dikeluarkan oleh orangtua kita untuk membiayai perkuliahan kita, tapi setelah lulus kuliah kita sulit mencari kerja.

Lalu, apa ada Universitas yang menjamin lulusannya bekerja ?

    Universitas Azzahra hadir menjadi solusi pasti dengan memiliki komitmen dalam menciptakan pemuda Indonesia yang mandiri

    Dengan revolusi kurikulum yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar kerja, menjadikan lulusan Universitas Azzahra menjadi SDM yang handal sehingga mampu bersaing dalam dunia kerja baik nasional maupun internasional

    Universitas Azzahra memiliki program Unggulan dengan memberikan Jaminan Penempatan Kerja bagi lulusannya

Mengapa memilih Universitas Azzahra ?

Universitas Azzahra melalui riset telah membuktikan mempunyai 60 keunggulan dibandingkan dengan Universitas lain yang ada di Indonesia. Diantaranya :

    Jaminan Penempatan Kerja di semester V

    Memiliki Kurikulum Revolusioner berbasis skill dan keilmuan

    Sertifikasi : TOEFL dan TOEIC

    Memiliki Relasi Kerja yang luas di seluruh dunia usaha

    Biaya Kuliah bisa diangsur

    Biaya yang sudah ditentukan tidak akan mengalami perubahan

    Penempatan magang di perusahaan mitra kerja

    Dll

Apa Kata Mereka ???

nasaruddinumar Prof. Dr. H. Nasarudin Umar, MA
Wakil Menteri Agama RI Kabinet Indonesia Bersatu II

Prof. Dr. H. Nasarudin Umar adalah salah satu tokoh Islam Indonesia. Banyak karya ilmiah tentang Islam yang telah diciptakan sebagai sumbangan tak ternilai untuk dunia Islam Indonesia, sehingga beliau banyak menerima penghargaan dari berbagai pihak. Universitas Azzahra menjadikan beliau sebagai Dewan Pakar karena kapasitasnya sebagai seorang intelektual muslim yang berwawasan luas.



Maruf-amin-2 KH. Ma’ruf Amien
Ketua DSN – MUI Pusat

Saya mengharapkan Universitas Azzahra menjadi tempat penggodokan intelektual muslim yang menggagas ekonomi Islam di Indonesia pada khususnya dan di seluruh dunia pada umumnya sebagai wujud dari ajaran Islam yang Rahmatan Lil Alamin, dan saya merekomendasikan kepada seluruh lapisan masyarakat dapat menjadikan lembaga ini sebagai pilihan untuk menimba ilmu.





Dr. H. Syarifuddin HasanDr. H. Syarifuddin Hasan
Menteri Koperasi & UKM RI Kabinet Indonesia Bersatu II

Saya mendukung komitmen Universitas Azzahra dalam menciptakan Enterpreneur Muda kepada seluruh mahasiswanya. Untuk itu saya akan melibatkan Universitas Azzahra secara aktif dalam kemandirian pemuda di Indonesia.





Rahmah-Amalyah-2Rahmah Amaliyah, S.Psi
Wisudawan Terbaik 2012
Chief Evecutive Officer (CEO) Wundt Shop

Universitas Azzahra sebagai kampus pilihan saya untuk melanjutkan jenjang pendidikan tinggi fakultas Psikologi Program Studi Ilmu Psikologi. Universitas Azzahra telah mengantarkan saya melalui proses perkuliahan dengan usaha dan ketekunan akhirnya saya dapat menunjukan prestasi saya sebagai Wisudawan Terbaik 2012, terima kasih Universitas Azzahra.




CitraChitra Dara Amalia Putri
Mahasiswa Universitas Azzahra

Universitas Azzahra berkomitmen untuk memperbaiki segala aspek pelayanan dan peningkatan mutu pendidikan, sehingga saya tertarik untuk kuliah di Universitas Azzahra. Dosen-dosen dari kalangan praktisi dan akademisi berwawasan luas dengan metode kuliah yang humanis menjadi salah satu keunggulan Universitas Azzahra.